You Are Reading

0

Trik Cepat meningkatkan EXP dan Point di Point Blank

B EC MANDIRI '09 Jumat, 09 Juli 2010
Tadi seorang Netter sekaligus Gamers setia Point Blank yang sempat berkunjung ke Blog ini berkomentar, “Bagaimana  trik ningkatin EXP dan pangkat?? Apakah ada misi yang harus dijalankan?”
Ada beberapa cara untuk meningkatkan EXP dan Point dengan cepat pada saat kita bermain Point Blank.
Secara umum untuk memperoleh EXP dan point dalam bermain Point Blank yaitu adalah banyaknya musuh yang dapat kita bunuh. Tetapi ada beberapa faktor lain yang dapat membantu perolehan EXP dan point.
Berikut adalah beberapa cara yang saya maksud di atas.
  1. Usahakan Peringkat pertama dalam Team.
  2. Jika kamu belum mampu membunuh banyak musuh, Team yang menang biasanya akan berpengaruh dalam perolehan EXP dan point yang kamu daptkan nanti, walaupun dalam tim tersebut kamu peringkat terakhir.
  3. Usahakan dalam membunuh musuh, sering-sering Headshot. Karena akan menambah EXP dan point. Semakin sering melakukan Headshot, semakin banyak juga EXP dan point yang mengalir.
Untuk perolehan pangkat kaya’nya lebih berpengaruh pada cepatnya EXP kita mengalir. Sedangkan untuk Misi lebih berpengaruh pada karakter seperti meningkatkan Firing Speed (maaf kalo salah) dan lain-lain.
Cuma sedikit info yang bisa saya posting. Kalo ada pertanyaan atau masukan silakan kirim komentar dan secepatnya akan saya respon.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Disini

WELCOME TO B EC MANDIRI '09 SILAHKAN ANDA JALAN-JALAN DALAM BLOG INI SEKALIAN MENCARI ILMU PENGETAHUAN YANG ADA DALAM BLOG INI | UNTUK DAFTAR ISI SILAHKAN ANDA KLIK DISINI | SEKARANG B EC MANDIRI MENYEDIAKAN FREE POSTING UNTUN TEMAN-TEMAN YANG INGIN MENYALURKAN BAKAT NULISNYA DALAM BLOG INI, SILAHKAN TEMAN-TEMAN KIRIM ARTIKEL, TULISAN ATAUPUN YANG LAIN KE SINI DAN ISI DATA LENGKAP | TERIMA KASIH ATAS KNJUNGAN ANDA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA YA
 
Copyright 2010 B EC MANDIRI '09