You Are Reading

0

Download Game Parampaa 1-2

B EC MANDIRI '09 Selasa, 28 Juni 2011
Bismillah,,,
Karena sudah lama saya tidak share tentang game, maka kali ini saya akan share sebuah game yang sangat seru untuk mengasah otak kita. Mengasah Otak.?? Maksudnya gimana nih om,,,
Oke, saya jelasin sedikit tentang game ini,, "bukan penjelasan tentang asah otak".. :)
Kenapa disebut game asah otak, karena dalam game ini terdapat berbagai jebakan dan soalnya bikin otak kita berfikir keras untuk menemukan jawabannya. penasaran,?? "tentunya"...
Dan setelah anda memainkan game ini, pastinya anda akan penasara, siapa ya pembuat game yang gokil abizz ini.. Nah,, sebelum pikiran anda tambah pusing lagi mikirin siapa pembuat game nya lebih baik saya kasih tau duluan.
Nih dia, biografi masova yang berhasil saya kutip dari Catatan Masova

About

Mustova, nama lengkap, Bisri Mustova –biasa dipanggil Masova atau Ova..
Oke. Kenapa saya memakai gelar ‘Mas’ sebelum nama Ova? Apakah saya ingin dihormati? (Secara ‘mas’ itu adalah sebutan untuk orang yang lebih tua) Oh, tentu tidak! Ada beberapa alasan kenapa saya memakai ‘Mas’ :
Pertama, sebenarnya pengucapan Masova itu pertama kali dilakukan oleh bule/turis/wisatawan asing yang berusaha menyebut nama Mustova. Alih-alih ‘mus’, dia malah mengucapkan ‘mas’ seperti dalam kata ‘must’.. Jadilah must - Ova.
Kedua, saya SERING dikira perempuan oleh beberapa orang blogger, chatter atau plurker. Nama Ova seperti terlalu kiyut dan manis, sehingga mereka kerap menyapa saya : Mbak Ova!!!! Sepektakulerrr!!!
Oke.. Whatever lah..
Saya suka sekali dengan coklat. Bisa dikatakan, saya sudah mengganti teori 4 sehat 5 sempurna, dengan menambah coklat setelah susu untuk kesehatan hidup saya.
Hobi saya 
membajak
 mendengarkan mp3, khususnya lagu-lagu eksperimental garapan Muse, Dream Theater dan kadang Kornchong Chaos. Saya juga mulai belajar ngeben dengan kawan-kawan sepermainan, merusak lagu-lagu orang dan menyanyikan lagu sendiri yang lebih mirip gubaha n anak-anak TK.
Selain itu, saya juga suka menggambar. Menggambar dua gunung dengan matahari di tengahnya, sawah berbentuk huruf V, jalan berkelok S dan burung-burung di langit yang menyerupai modifikasi aneh dari huruf M.
Ah ya. Dan saya adalah founder Parampaa. Mahluk bulet ijo bertampang menyebalkan itu.
Gimana gan, udah kenalkan ama orangnya,, hehe
Oke, saya rasa cukup samapai disini celotehan nya, dan jika masih penasaran juga silahkan kunjungi website resminya masova di http://www.mustova.com
Dan kebetulan gamenya ada dua buah, versi 1 dan lanjutan versi 1 atau versi 2.
Silahkan klik gambar di bawah ini untuk download

Thanks 4 Your Visiting And Downloading!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Disini

WELCOME TO B EC MANDIRI '09 SILAHKAN ANDA JALAN-JALAN DALAM BLOG INI SEKALIAN MENCARI ILMU PENGETAHUAN YANG ADA DALAM BLOG INI | UNTUK DAFTAR ISI SILAHKAN ANDA KLIK DISINI | SEKARANG B EC MANDIRI MENYEDIAKAN FREE POSTING UNTUN TEMAN-TEMAN YANG INGIN MENYALURKAN BAKAT NULISNYA DALAM BLOG INI, SILAHKAN TEMAN-TEMAN KIRIM ARTIKEL, TULISAN ATAUPUN YANG LAIN KE SINI DAN ISI DATA LENGKAP | TERIMA KASIH ATAS KNJUNGAN ANDA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA YA
 
Copyright 2010 B EC MANDIRI '09