You Are Reading

0

Download Microsoft Visual Studio 2010 Express Edition Full Version

B EC MANDIRI '09 Kamis, 23 Juni 2011
Bismillah,
Malam ini, saya memutuskan untuk jalan-jalan malam ke blog teman2 blogger. Dan akhirnya saya menemukan sebuah software yang udah lama saya cari-cari selama ini, hehe. Yaitu sebuah software Mocrosoft Visual Studio 2010. Yang katanya tampilan lebih menarik dari Visual Studio yang versi sebelumnya, itu udah pasti. Karena Pada Versi yang 2010 ini microsoft telah menambahkan beberapa feture-feture yang mungkin tidak ada di versi sebelumnya, "itu juga udah pasti". 
Oke deh,, serius, Microsoft Visual Studio adalah sebuah software yang memiliki fungsi untuk mengembangkan aplikasi, baik itu aplikasi untuk keperluan bisnis, aplikasi web, game dan lain sebagainya.

     Ada beberapa kompiler yang sudah tersedia di microsoft visual studio 2010. seperti Visual Studio antara lain Visual C++, Visual C#, Visual Basic, Visual Basic .NET, Visual InterDev, Visual J++, Visual J#, Visual FoxPro, dan Visual SourceSafe.


Features Microsoft Visual Studio 2010 Express Edition :
  • Microsoft Visual C# 2010 Express
  • Microsoft Visual Basic 2010 Express
  • Microsoft Visual C++ 2010 Express
  • Microsoft Visual Web Developer 2010 Express
  • Selengkapnya baca di sini
Gmna bos, udah paham dengan visual studio ini, Oh ya, ada yang ketinggalan. 

Sekedar INFO : Aplikasi Microsoft Visual Studio 2010 xpress ini memang dibagikan dengan gratis oleh microsoft, namun untuk menggunakannya kita harus registrasi dahulu, untuk itu silahkan gunakan key registrasi di atas.

SN :
2KQT8-HV27P-GTTV9-2WBVV-M7Y96

Sampai disini ocehan saya malam ini, mudah2an bermanfaat bagi teman2 semua terutama teman2 mahasiswa politeknik negeri padang universitas andalas.

Bagi yang tertarik silahkan klik gambar di bawah untuk mendownload nya

Thanks 4 Downloading And Enjoy!!!

Link By : remo-xp.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Disini

WELCOME TO B EC MANDIRI '09 SILAHKAN ANDA JALAN-JALAN DALAM BLOG INI SEKALIAN MENCARI ILMU PENGETAHUAN YANG ADA DALAM BLOG INI | UNTUK DAFTAR ISI SILAHKAN ANDA KLIK DISINI | SEKARANG B EC MANDIRI MENYEDIAKAN FREE POSTING UNTUN TEMAN-TEMAN YANG INGIN MENYALURKAN BAKAT NULISNYA DALAM BLOG INI, SILAHKAN TEMAN-TEMAN KIRIM ARTIKEL, TULISAN ATAUPUN YANG LAIN KE SINI DAN ISI DATA LENGKAP | TERIMA KASIH ATAS KNJUNGAN ANDA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA YA
 
Copyright 2010 B EC MANDIRI '09